PT WOM Pekanbaru Gelar Acara Mendongeng Bersama Anak-anak

0
Share

Bekawan.co.id, Pekanbaru – Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Pekanbaru mengadakan kegiatan mendongeng bersama anak-anak kurang mampu guna memeriahkan rangakaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41.

Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Rumah Bintang, Jl Lintas Sumatera Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru pada Selasa (21/3) kemarin berlangsung meriah. Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Kuningan Krisna Satria Pranata Purba membuka langsung kegiatan tersebut.

Satria mengatakan bahwa anak-anak merupakan salah satu fokus WOM Finance dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun ini, WOM Finance ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak Yayasan Rumah Bintang.

“Kami menyadari, sejak pandemi ini, banyak dari anak-anak Yayasan Rumah Bintangyang aksesnya menjadi sangat terbatas dengan dunia luar. kami harap, kejutan ini dapat memberi kebahagiaan untuk mereka. Bisa menghibur serta membangkitkan semangat anak-anak dalam menghadapi situasi saat ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan komitmen WOM Finance untuk selalu mendukung anak-anak Indonesia yang hebat dan selalu optimis dalam menjalani hari-harinya. Pantauan di lapangan, sekitar 90 anak mengikuti acara ini dengan begitu semangat dan antusias yang sangat tinggi.

Mereka membawakan dongeng dengan begitu menarik dan diajak untuk berinteraksi dengan aktif bersama pendongeng. Setelah mendongeng selesai, anak-anak dibagikan goodie bag berupa perlengkapan sekolah sebagai hadiah dari WOM Finance sebagai bagian dari menjalankan program CSR.

Kegiatan mendongeng bersama anak-anak ini dilaksanakan juga secara serentak di 9 kota, yaitu Cibinong, Kuningan, Solo, Malang, Pekanbaru, Lahat, Ciledug, Semarang dan Gorontalo. Selain itu, WOM Finance juga mengadakan kegiatan donor darah di 9 kota secara serentak dan CSR pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera di Makassar.(hanxiao/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *