Rahmat Optimis PKS Bangka Tengah Raih Kursi Setiap Dapil di 2024

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Tengah merencanakan akan melaksanakan pendaftaran sebagai peserta pemilu pada hari ini selasa (9/5/2023), di Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah.

Sementara, untuk ditingkat wilayah PKS Babel telah melakukan pendaftaran pada hari Senin, 8 Mei 2023 kemarin di Kantor KPUD Prov Babel. Dan ini menjadikan PKS sebagai peserta pertama yang mendaftarkan calegnya ke KPUD Babel.

Alasan DWP PKS Babel mendaftarkan pada tanggal 8 Mei (8/5) karena bersesuaian dengan nomor urut partai PKS yakni nomor 8, serta nomor 8 ini temasuk nomor unik dan keramat.

Humas DPW PKS Babel Rahmat Zulkarnain mengatakan bahwa pada pemilu 2024 PKS Bangka Tengah yakin dan pecaya diri semua dapil yang ada di Bangka Tengah akan kita raih. Hal itu dilihat dari caleg-caleg yang direkrut berpotensi merebut kursi yang ada di dapil masing-masing. Dan ini merupakan bentuk keseriusan dan kesiapan PKS dalam menghadapi Pemilu di 2024 yang akan datang.

“InsyaAllah di 2024 PKS Bangka Tengah kami optimis akan meraih kursi di setiap dapil yang ada. Walaupun saat ini hanya diisi satu kursi saja, namun dengan figur caleg- caleg baik laki-laki dan perempuannya yang sudah kita siapkan dengan sebaik mungkin, maka ini menjadi modal kuat kita untuk menang di 2024,“ ujar Rahmat Sekaligus Caleg Muda PKS tersebut.

Sedangkan, lanjut Rahmat dengan keikutsertaannya di Pemilihan Legislatif di 2024, PKS Bangka Tengah berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Bangka Tengah dan Indonesia secara umum. Dan kemenangan di 2024 nanti adalah kemenangan untuk seluruh rakyat bangka Tengah khususnya dan Indonesia pada umumnya, dan kita kana berusaha membangun Bangka Tengah lebih baik.

“Karena partai kami adalah partai rakyat yang bercaorak Nasionalis-Islamis, artinya partai yang memegang teguh asas nilai-nilai pancasila dan memegang teguh nilai-nilai islam dalam membangun negara untuk kepentingan seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras, agama apapun sebagimana menjadi tuntunan agama islam yaitu Rahmatan Lil Alamin,” tegasnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *