Ramah Tamah dengan Awak Media, Wabup Bateng : Saya Ingin Ada Perubahan

0
Share

BEKAWAN.CO.ID,  BANGKA TENGAH – Dalam rangka menjalin silahturahmi, Wakil Bupati Tengah Era Susanto menggelar ramah tamah dengan insan pers serta tokoh masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah di Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka Tengah, Koba pada Kamis (16/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangka Tengah Era Susanto menyampaikan media punya peran penting dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Bangka Tengah.

“Media ini punya peran penting apalagi yang berhubungan dalam pembangunan daerah, karena melalui media segala bentuk kegiatan maupun program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah bisa tersampaikan langsung melalui media,” ujarnya kepada awak media.

Dia katakan, bahwa menjabat sebagai Wabup Bateng memang cukup baru dan belum begitu banyak mengikuti kegiatan-kegiatan pemerintahan di Kabupaten Bangka Tengah.

“Dan hal ini menjadi tolak ukur saya pribadi, agar bisa menjalankan tugas-tugas berikutnya dan bisa membantu bupati kita salah satunya melakukan evaluasi terkait dengan program-program yang di Bangka Tengah,” ucapnya.

Selain itu, sebagai wabup, Era juga menginginkan Bangka Tengah ada perubahan yang jauh lebih baik kedepannya.

“Saya juga berharap dan ingin ada perubahan yang signifikan di Kabupaten Bangka Tengah, tentu perubahan itu harus dilakukan dengan kerja keras dan sinergi yang perlu dilakukan bersama baik itu pihak pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnya,” terang Era.

Menurutnya, Bangka Tengah sendiri punya potensi yang begitu besar, dan hal tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin dan bisa memberikan dampak besar bagi masyarakat.

Era pun berharap, melalui silaturahmi ini rekan-rekan media yang bisa saling bersinergi untuk pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan dijabatan yang sangat singkat ini, kita bisa saling bersinergi dan bisa membawa perubahan pembangunan Bangka Tengah jauh lebih baik kedepannya,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *