Resmi Dibuka, Puluhan Peserta Ini Ikuti Kejuaraan Esport Bateng 

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH – Kegiatan esport semakin dikenal dan diminati di kalangan anak muda khususnya di daerah Bangka Tengah. Minggu (11/6/2023), kegiatan kejuaraan daerah esport, atau disebut Kejurda Esport Bateng, resmi di Buka di cafetaria alun-alun Koba oleh ketua ESI Bangka Tengah Teguh Ferdinand.

Untuk diketahui, Terdapat 5 game esport yang dilombakan pada Kejurda Esport Bateng, yaitu Mobile Legend dengan 34 tim yang mengikuti, PUBG 5 tim, FF 24 tim, Efootbal 21 tim dan Lokapala tidak ada yang mengirimkan tim yang nantinya setiap tim yang juara akan dikirimkan mewakili Bangka Tengah di Kejuaraan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Nanti 2 orang dari efootbal, 1 tim MLBB, 1 tim FF, 1 tim PUBG namun lokapala tidak dipertandingkan, ” ucapnya kepada bekawan.co.id.

Acara pembukaan dimulai dengan pidato dari Ketua Esi Bangka Tengah, yang mengapresiasi keikutsertaan tim-tim peserta untuk meningkatkan persaingan dan kualitas esport di Bangka Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan pembukaan resmi Kejurda Esport Bateng oleh Teguh Ferdinand selaku Ketua Pelaksana.

“Junjung tinggi sportivitas, selalu hasilkan yang terbaik dan semua yang disini adalah pemenang dan sekali lagi selamat bertanding, “ujarnya.

Teguh Ferdinand, mengharapkan acara Kejurda Esport Bateng dapat memacu minat anak muda dalam mengembangkan bakat dan kemampuan esport yang dimiliki. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan sumbangsih yang positif terhadap pembangunan dunia esport di daerah Bangka Tengah.

“Ini adalah ajang pertama Kejurda Esport Bangka Tengah, dan semoga ini bisa jadi awal yang baik demi kemajuan esport do Bangka Tengah, ” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *