Sikat Semua Lawan, Tim MLBB RE 17 Juara 1 Kejurda Esport Bangka Tengah

0
Share

BEKAWAN.CO,ID, BANGKA TENGAH – Tim RE 17 dari berhasil jadi juara 1 Lomba Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Kejurda Esport Bangka Tengah setelah mengalahkan Icon Esport Kurau Barat di pertandingan Final dan mewakili Bangka Tengah di Kejurprov Esport Babel 16-18 Juni 2023 mendatang.

Koordinator pelaksana MLBB Erwin mengatakan, ada 32 slot yang disiapkan awalnya, namun, karena mis komunikasi akhirnya melebihi kuota 2 slot jadi 34 slot.

“Sebenarnya sudah di stop di 32 slot. Tapi ternyata ada kelebihan 2 slot karena mis komunikasi, jadi yang tanding hari ini 34 slot, ” ucapnya kepada bekawan.co.id, Minggu (11/6/2023).

Erwin menjelaskan, dalam perlombaan ini dilarang untuk berkata kasar, intimidasi lawan, memakai jasa joki, menggunakan chat ke semua orang, dan hadir 15 menit sebelum dimulainya pertandingan.

“Selain itu kita paka sistem Batch Out 1 yang artinya sekali main langsung eliminasi kalau kalah dan Batch Out 3 di Final saja,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim RE 17 Hafiz dari Koba mengatakan, dirinya sangat tidak menyangka bisa menjadi perwakilan Bangka Tengah untuk Kejurprov Esport Babel.

“Lawannya hebat-hebat kami liat. Sempat down juga mental, tapi bersyukur masih bisa juara, ” ucapnya.

Hafiz juga mengungkapkan, beberapa kendala yang dihadapinya yakni masih kurangnya kemistri antar pemain dan belum begitu kompak dan connect antar tim.

“Kami masih belum kompak tadi. Terus ad beberapa miskomunikasi dalam game, namun bersyukur masih bisa diatasi dengan baik, ” lanjutnya.

“Mungkin karena pertama kali ikut lomba, dan langsung level kejurda jadi masih agak grogi, ” lanjutnya.

Hafiz berharap, timnya bisa membanggakan Bangka Tengah dan menang di Kejurprov nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *