Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Kejuaraan Rudianto Tjen Cup

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ribuan masyarakat dari pelbagai daerah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) nampak memadati lapangan bola voli yang berada di Desa Bencah, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada Jumat (17/3) petang kemarin.

Berdasarkan pantauan di lapangan, ini terjadi karena masyarakat ingin melihat dan menyaksikan pertandingan partai final kejuaraan Rudianto Tjen Cup tahun 2023. Yang mempertemukan tim bola voli putri Desa Bencah melawan Desa Airgegas. Di laga puncak putra, tuan rumah bertemu Desa Keposang.

Saat dikonfirmasi wartawan, Anggota DPR RI dari Dapil Babel Rudianto Tjen melalui Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi mengapresiasi antusiasme masyarakat yang menyaksikan acara voli tersebut. Ia mengapresiasi seluruh masyarakat yang hadir tidak terkecuali tim karena telah mengikuti acara ini.

“Alhamdulillah partai grand final acara voli bertajuk Rudianto Tjen Cup tahun 2023 yang digelar di Desa Bencah kemarin berlangsung meriah. Antusias sangat luar biasa, ribuan penonton hadir menyaksikan kejuaraan ini dan kita berikan apresiasi,” ujar Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi, Minggu (19/3).

Menurut Erwin, melihat antusiasme ini, bukan tidak mungkin ada kelanjutan kejuaraan Rudianto Tjen Cup kedua ke depannya. Pasalnya, tim-tim yang berlaga pada kejuaraan ini bahkan rela merogoh uang yang tidak sedikit untuk menggunakan jasa pemain nasional. Dan menambah keseruan di tiap laga.

“Harapan saya meski ada pemain luar dan nasional yang bergabung dengan tim-tim pada kejuaraan ini, akan tetapi melaluinya turnamen ini akan lahir nantinya pemain-pemain voli baik putri dan putra berbakat dan dapat mengharumkan nama Basel di tingkat provinsi dan nasional,” harap Erwin.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *