Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat BUMN 2023 di Bangka Tengah

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Ribuan masyarakat Bangka Tengah antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN start Tugu Bundaran Koba finish di Alun-alun Kota Koba, Bangka Tengah, Bangka Belitung, pada Minggu (19/2/2023) pagi.

Setidaknya 3.000 orang terdiri atas keluarga BUMN dan masyarakat umum ambil bagian dalam kemeriahan kegiatan jalan sehat tersebut.

Dalam sambutannya, mewakili BUMN, Indratmoko Susanto yang juga General Manager Telkom Bangka Belitung menyampaikan betapa antusiasnya Jalan sehat BUMN 2023 dilaksanakan di Bangka Tengah ini.

“Selaku bagian dari BUMN, kami dan seluruh jajaran BUMN menyampaikan rasa Terimakasih kami kepada pemda Bangka Tengah atas terlaksana kegiatan ini,” ujarnya kepada Bekawan.co.id.

Dikatakan dia, rangkaian dari ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN ini dilaksanakan secara berurutan di 239 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Dihari moment BUMN yang ke-25 ini sudah sepatutnya bisa memberikan banyak menfaat yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Bangka Tengah,” ucapnya.

Indra berharap, kegiatan seperti bukan menjadi akhir namun harus menjadi awal yang baik untuk selalu intens.

“Dimana kesehatan semakin baik, ekonomi masyarakat juga semakin maju, kita buktikan bahwa Bangka Tengah anti resesi,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang juga membuka acara sekaligus pengibaran bendera start mengatakan acara seperti ini adalah hiburan untuk masyarakat untuk mengisi waktu luangnya.

“Ini hiburan untuk masyarakat dan sebagai rasa syukur BUMN di hari jadinya yang ke-25. Ini juga langkah BUMN agar masyarakat merasakan rasa syukur tersebut, ” ucapnya.

Algafry juga mengatakan selamat untuk BUMN atas HUT yang ke-25 serta doa terbaik untuk BUMN sampai kapanpun.

“Selamat hari jadi BUMN yang ke-25, jaya terus dan semoga selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan segala inovasinya, ” ucapnya.

Ditempat yang sama, Fani Hendra Saputra selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Peserta yang ditargetkan membeludak dari target, yang awalnya kami cetak 2000 kupon, terus nambah 1000 lagi sesuai yang terdata 3000, Alhamdulillah,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya meminta maaf jika dalam pelaksanaan jalan sehat masih banyak kekurangan.

“Kami cuma bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat atas perintah pak Bupati. Jadi mohon maaf jika masih ada kekurangan dalam pelaksanaan ini, ” tutupnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *