Rikkes Berkala Kembali Dilakukan Dokkes Polda Babel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Babel kembali melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bangka Selatan (Basel).

Rikes yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama itu diikuti seluruh personel di jajaran Polres Basel. Bahkan mulai dari Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, Kabag Ops Kompol Hary Kartono, para Pejabat Utama (PJU) tidak luput dari kegiatan rikes ini untuk mengetahui kondisi fisik mereka masing-masing.

“Rikes yang dilaksanakan Tim Biddokes Polda Babel hari ini saya perintahkan wajib diikuti oleh seluruh personel, karena kegiatan ini rutin dilakukan tapi setiap enam bulan sekali. Dengan diperiksa, kita tahu tubuh kita itu ada sakit atau tidak,” ujar Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan, Jumat (17/2).

Setelah mengetahui kondisi fisik dari masing-masing personel, khususnya ditemukan yang sakit, mereka akan dipisahkan dan ditindaklanjuti untuk diobati. Bila perlu dirujuk sehingga personel tersebut kembali sehat serta bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsi Polri seperti biasanya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *