Selain Amankan Dua Bank, Ini Kegiatan Satsamapta Tahun 2023

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Satuan Samapta (Satsamapta) Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) akan terus meningkatkan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Satu diantaranya sesuai yang menjadi tupoksi ialah pengawalan dan penjagaan serta patroli ke lapangan.

“Untuk di tahun ini syukur alhamdulillah kita dipercaya lagi untuk melakukan kegiatan pengamanan dua bank yang ada di wilayah Kecamatan Payung, yaitu BRI dan Sumsel Babel,” ungkap Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kasatsamapta Iptu Perdana Win kepada wartawan, Rabu (8/2).

“Patut kita syukuri selain kita bantu dari sisi pengamanan, kita juga berinteraksi dengan masyarakat. Kemudian fokus kita tahun ini ialah merespons isu yang beredar di masyarakat dan marak pada akhir-akhir ini. Salah satunya tentang isu penculikan anak yang cukup ramai dan meresahkan,” sambung Perdana.

Adapun respon ihwal isu tersebut, dari satuan yang dipimpin Perdana, dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke masyarakat. Dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah langsung menanggapi isu-isu sebelum pihak berwenang memberikan konfirmasi terkait kebenarannya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *