Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Selain Serap Aspirasi Kamtibmas, Polsek Lepong juga Salurkan Sembako dalam Jumat Curhat

×

Selain Serap Aspirasi Kamtibmas, Polsek Lepong juga Salurkan Sembako dalam Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Leparpongok, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel), Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung (Babel) Ipda Ali Akbar melaksanakan program Jumat Curhat pada Jumat (3/2) kemarin di kantor Desa Kumbung.

Turut hadir pada kegiatan untuk serap aspirasi seputar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Kasatbinmas Polres Basel Iptu Deka, Kades Kumbung Sutarpan, Bhabinkamtibmas Bripka Fiski, Babinsa Pratu Erik, Ketua BPD, Tokoh Agama, Masyarakat dan lainnya.

Example 300x600

Selain menyerap aspirasi kapolsek juga menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako kepada masyarakat di Desa Kumbung. Menurut kapolsek kegiatan ini dilakukan dengan tujuan dapat menyerap dan menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung. Dari semua unsur di Desa Kumbung.

“Untuk jumat curhat akhir pekan tadi itu kita laksanakan di Desa Kumbung. Ini terus kita laksanakan karena program ini juga sebagai wadah dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Basel khususnya di Polsek Lepong tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkapnya seizin Kapolres AKBP Joko Isnawan.

Sejumlah aspirasi diserap Ipda Ali pada jumat curhat kali ini. Aspirasi yang bisa langsung ditangani pihaknya, setelah acara itu langsung ditindaklanjuti. Lalu untuk aspirasi yang bukan menjadi kewenangan pihaknya, dikoordinasikan dengan stakeholder terkait agar segera dieksekusi persoalan itu di masyarakat.

“Kemarin kita juga memberi edukasi kepada masyarakat terkait call center yang dimiliki oleh Polsek Lepong. Tujuannya, agar masyarakat dapat memberikan laporan terkait situasi kamtibmas untuk segara ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Fiski Bhabinkamtibmas Desa Kumbung dan Babinsa Pratu Erik menyampaikan siap bersinergi untuk menjaga situasi yang kamtibmas di wilayah Kecamatan Lepar agar tetap aman, kondusif serta terkendali dengan baik.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *