Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Sholat Ied Idul Fitri 1444 H Bersama, Algafry : Mohon Maaf Lahir dan Batin

×

Sholat Ied Idul Fitri 1444 H Bersama, Algafry : Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar solat ied Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Bateng pada Sabtu (22/4/2023).

Ratusan masyarakat memadati Halaman Kantor Bupati Bateng. Uniknya, masyarakat yang datang mendapatkan bingkisan berupa botol minum, sirup jeruk kunci dan uang senilai Rp10 ribu, bahkan disuguhkan ketupat dan lauk pauk untuk dinikmati.

Example 300x600

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur bisa mencapai hari kemenangan, setelah 1 bulan penuh berpuasa, menahan haus, lapar dan nafsu.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan solat ied 1444 Hijriah bersama teman-teman di Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, OPD dan masyarakat sekitar,” ucapnya kepada Bekawan.co.id.

Ia menuturkan, puasa merupakan latihan bagi orang-orang beriman dalam menahan hawa nafsu masing-masing.

“Mari menjadikan ramadan kemarin sebagai momentum agar lebih baik di tahun depan dan mari saling memaafkan satu sama lain,” ujarnya.

“Sekali lagi mohon maaf lahir batin dan selamat melaksanakan idul fitri, semoga bertemu dengan Ramadan berikutnya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu juga Algafry mengajak masyarakat untuk membangun semangat yang baru pada Idul Fitri 1444 H.

“Pada kesempatan ini mari kita memohon ampunan kepada Allah SWT dan semoga dosa-dosa kita dihapuskan oleh Allah,” tuturnya.

“Saya ingin mengundang masyarakat Bateng untuk bertamu ke Rumah Dinas saya yang akan open house dari seusai solat ied hingga sore hari nanti,” tutupnya. (Robie)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *