Tindak Lanjut Jumat Curhat, Polres Razia Knalpot Brong

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Puluhan unit kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar (brong) terjaring operasi dan diamankan oleh personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dan Tim Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRyD) pada Rabu (15/2).

Kegiatan yang dimulai sekira jam 19.30 WIB itu dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Basel Kompol Hary Kartono serta sejumlah Pejabat Utama (PJU). Sedikitnya ada enam titik sasaran operasi ini mulai dari sekitaran Jl Jenderal Sudirman Kota Toboali.

Depan bengkel resmi Yamaha, di depan kantor Grapari Telkomsel, terminal kota dan Jl Simpang 5 serta Pantai Laut Nek Aji Toboali. Seperti disampaikan Kabag Ops Polres Basel Kompol Hary Kartono dikonfirmasi, Jumat (17/2) seizin Kapolres AKBP Joko Isnawan.

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan selain memang dalam momentum operasi keselamatan Menumbing tahun 2023 juga sebagai tindak lanjut dari aspirasi masyarakat dalam program Jumat Curhat minggu kemarin,” ujar Kabag Ops Kompol Hary Kartono.

“Makanya pada malam Kamis kemarin itu kami melaksanakan operasi di jalan seputaran Kota Toboali untuk tertibkan kendaraan khususnya motor yang menggunakan knalpot tidak standar alias brong. Dan kita mendapati ada 20 unit dalam operasi ini,” ungkap Hary.

Hary berharap melalui operasi ini para pengendara kendaraan baik roda empat dan roda dua untuk taat berlalu lintas serta melengkapi kelengkapan surat surat kendaraan. Kemudian tidak menggunakan knalpot tidak standar alias brong di jalanan raya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *