Tindak Lanjut Jumat Curhat, Polres Razia Sejumlah THM

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Puluhan botal minuman keras (Miras) disita oleh aparat dari Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) dalam kegiatan razia yang dilaksanakan pada Sabtu (4/3) malam di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Toboali.

Aksi razia yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Basel Kompol Hary Kartono tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan dan informasi yang disampaikan masyarakat. Dalam program inovasi Jumat Curhat yang dilaksanakan baru-baru ini.

“Bertepatan dengan momentum bulan puasa, kami menindaklanjuti keluhan atau aspirasi warga pada jumat curhat yang kita laksanakan beberapa hari kemarin,” ujar Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kabag Ops Kompol Hary Kartono, Senin (6/3) pagi.

“Jadi malam Minggu kemarin, kita razia di sejumlah THM khususnya kafe-kafe di Kota Toboali untuk cipta kondisi di masyarakat. Hasilnya kami amankan 93 botol miras, hasil pengecekan urine para pengunjung tidak ditemukan adanya indikasi narkoba,” ungkapnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *