Truk CPO VS Bus di Nibung, Sopir Terjepit Begini Kondisinya

0
Share

BEKAWAN.CO.ID,  KOBA  – Tabrakan yang melibatkan Truk CPO dan Bus di Ruas Jalan Desa  Nibung, Kecamatan Koba, Bangka Tengah, pada Selasa (31/10) sekira pukul 10.00 WIB mengalami kerusakan parah keduanya.

Tampak truk CPO warna Hijau dengan no.plat BG 8468 NL (Plat Kuning) dan Bus Mitsubishi warna kuning BN 7083 VU (Plat Kuning) mengalami kerusakan parah pada bagian depan, bahkan kedua sopir tersebut terjepit di dalam mobil.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian <span;>menerangkan, kejadian tersebut bermula saat 1 bos Mitsubishi BN 7083 VU yang dikemudikan Nanda Juniansyah dengan penumpang sekitar 10-15 orang yang saat ini masih proses penyelidikan, melaju dari arah Toboali menuju Pangkalpinang.

“Pada saat tiba di TKP (tikungan) terdapat 1 unit mobil Hino Truk tanki warna hijau BG 8468 NL yang dikendarai oleh Rizaldi Firmasyah sendirian melaju dari arah berlawanan, yaitu dari arah Pangkalpinang menuju Toboali,” jelasnya langsung saat di TKP.

Iptu Kardonetso menyebutkan, truk Hino warna Hijau tersebut melebar ke arah kanan dan mengakibatkan tabrakan berhadapan.

Setelah kejadian tersebut, pihaknya langsung melakukan evakuasi dan menolong kedua Sopir yg terjepit pada saat kecelakaan lalulintas, bersama dengan warga sekitar.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut kedua pengendara mengalami luka berat, patah pada bagian kaki dan untuk korban penumpang mobil bus mengalami luka ringan, yang mana masih dalam proses penyelidikan dan pendataan,” tuturnya.

Disampaikan Iptu Kardonetso bahwa kerugian material mencapai kurang lebih Rp.80.000.000. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *