Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Turnamen MLBB Resmi Dibuka, Ini Pesan & Harapan Ketua Karang Taruna Keposang

×

Turnamen MLBB Resmi Dibuka, Ini Pesan & Harapan Ketua Karang Taruna Keposang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Untuk mengisi kegiatan positif selama bulan suci Ramadan 1444 H, Karang Taruna Besaoh Muda Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Bangka Belitung (Babel) membuka turnamen Mobile Legends Bang-bang (MLBB).

Turnamen yang dibuka secara luring ini dibuka langsung oleh Ketua Karang Taruna Besaoh Muda Desa Keposang Manto pada Minggu (2/4) malam. Dia mengatakan, acara ini tercipta berawal dari inisiatif kalangan pemuda Desa Keposang yang ingin membuka turnamen MLBB secara kecil-kecilan.

Example 300x600

“Awalnya pemuda kita ingin buat acara kecil-kecil saja lingkup desa kita, tetapi kita di sini selaku organisasi yang membawahi pemuda memberikan respons dan membuka ruang mari kita buat sedikit lebih besar, alhasil sekitar 10 hari yang lalu kita susun semuanya dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Usai semua kepanitiaan terbentuk, dia mengatakan bersama pengurus karang taruna dan jajaran kemudian mencari donatur atau sponsor untuk membantu menyukseskan acara ini. Untuk itu, dia mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat dalam turnamen salah satu cabang olahraga elektronik itu.

“Intinya apapun kegiatan yang diinisiasi oleh pemuda, kami dari karang taruna siap selalu memberikan dukungan. Salah satunya turnamen ini, karena ini baru pertama kali, kami memohon maaf kepada kawan-kawan peserta yang telah berpartisipasi apabila masih banyak kekurangan,” ungkap Manto.

“Harapan saya kepada peserta ya tetap junjung tinggi sportivitas, selamat bertanding, kalau kita bisa kerja sama dengan baik ke depan kita akan buat yang lebih besar lagi. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor, Ko Ahen, Pemdes Keposang dan lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kades Keposang Kenny Edwardi berharap melalui turnamen ini diharapkan akan melahirkan bibit-bibit atlet olahraga elektronik (Esports) yang nantinya akan mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi dan nasional. Ia akan selalu mendukung kegiatan positif pemuda milenial di desanya.

“Karena ini baru pertama kali dibuat, ya kami memohon maaf apabila masih seadanya, apalagi ini dadakan. Tetapi dari pemdes, kita tetap mengapresiasi langkah pemuda kita yang membuka acara ini, kami akan berikan dukungan dan kalau ini sukses bukan tidak mungkin akan kita buka lagi,” katanya.

“Tentu dengan konsep yang lebih besar dan meriah. Silahkan bertanding bagi para peserta, jaga sportivitas, semoga melalui turnamen ini akan ada nantinya dari Basel yang mampu harumkan nama daerah ke tingkat yang lebih tinggi. Terima kasih atas kerja sama semuanya,” pungkas Kenny Edwardi.

Sekadar diketahui, turnamen MLBB di Desa Keposang ini diikuti puluhan tim dari pelbagai daerah di Basel. Seluruh pertandingan menggunakan sistem Best of Three (BO3). Dan pada laga pembuka enam tim berhasil melaju ke babak selanjutnya usai masing-masing berhasil mengalahkan lawannya.

Mulai dari Tim Dadak, Kikilim, Got 7, Blod Rains, Bulan Penuh Berkah hingga Tok Esports. Sementara pada Senin (3/4) malam, akan ada empat tim yang berlaga. Diantaranya Not Villains Vs 505 Road To M70, Friens Forever Vs ABIL, Bebas Id Vs LA ICE serta Soul Society Vs Gapas.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *