Turnamen Voli Kades Airgegas Cup Resmi Ditutup, Ini Harapan Riza

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid resmi menutup turnamen bola voli putri bertajuk Kades Airgegas Cup 1 pada Sabtu (11/2) sore di lapangan bola voli Desa Airgegas.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Basel Muklis Insan, Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip, Anggota DPRD H Surianto, Kades Airgegas Masri, sejumlah kepala desa di Basel dan tamu undangan lainnya.

Kepada awak media, Bupati Basel Riza Herdavid mengapresiasi turnamen voli yang diselenggarakan di Desa Airgegas tersebut. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini selain untuk mencari bibit pemain voli lokal juga meningkatkan sektor ekonomi di masyarakat desa.

“Lagi-lagi acara seperti ini kami harap goalnya adalah peningkatan ekonomi di masyarakat khususnya bagi pelaku UKM. Kemudian mencari bibit-bibit unggul apalagi penyelenggara kegiatan sudah sepakat dalam turnamen ini tak ada pemain di luar Basel,” ujarnya.

“Kalau tidak ada pemain dari luar Basel dan atlet PON, bisa melihat objektivitas pemain mana yang nanti bisa diambil untuk mewakili daerah kita dalam kejuaraan yang lebih besar lagi baik di tingkat provinsi atau nasional. Ini salah satu tujuan dari kegiatan ini,” katanya.

Ia harap para kades yang ada di Negeri Junjung Besaoh bisa mencontoh acara olahraga yang dilaksanakan di Desa Airgegas tersebut. Bisa dengan turnamen futsal, bulu tangkis, sepak bola atau turnamen dari cabang olahraga lainnya di lain kesempatan.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *