Kades Airgegas Cup I Sukses Digelar, Masri : Terima Kasih Partisipasinya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim Pemdes Irat berhasil menjuarai Kades Airgegas Cup I turnamen bola voli putri terbuka setelah mengalahkan tuan rumah Tim Logika Airgegas dengan skor kemenangan tipis 1-2 dalam laga final yang dihelat pada Sabtu (11/2) petang di lapangan voli Desa Airgegas.

Atas raihan itu, Tim Pemdes Irat berhak membawa pulang uang tunai Rp5 juta. Berikut trofi dan piagam penghargaan. Sementara, sebagai juara kedua, Tim Logika Airgegas membawa uang Rp4 juta. Tim Putri Keposang meraih juara ketiga dan berhak membawa uang Rp3 juta, trofi serta piagam penghargaan.

Keposang meraih juara ketiga setelah mengalahkan Putri Serai Bikang. Untuk itu Tim Bikang hanya membawa pulang uang tunai senilai Rp2 juta. Kades Airgegas Masri mengucapkan selamat kepada para pemenang pada turnamen voli putri bertajuk Kades Airgegas Cup I saat dimintai konfirmasi wartawan.

“Yang belum juara tetap semangat dan coba di lain kesempatan, karena insya allah ke depan kita akan kembali buka turnamen seperti ini. Untuk yang juara kami ucapkan selamat juga, terkhusus kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam turnamen ini dalam kurun waktu dua bulan terakhir,” ujar Kades Masri.

Masri mengungkapkan, pada dasarnya tujuan dari turnamen bola voli digelar untuk memperkenalkan potensi di desa yang ia pimpin. Sehingga ke depan akan ada banyak investor yang masuk agar bersama-sama membangun desa yang lebih baik. Kemudian peningkatan ekonomi masyarakat khususnya UKM.

“Jadi ini untuk hiburan rakyat saja tidak ada momentum apa kita buat acara ini. Tapi tujuan kita juga memperkenalkan potensi yang ada di desa agar lebih dikenal di masyarakat, baik destinasi wisatanya atau sektor lainnya. Sektor ekonomi bagi pelaku UKM ini menjadi salah satu alasan juga,” ujarnya,

“Saya selalu ketum umum turnamen ini dan kades mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Baik panitia, sponsor, masyarakat yang menyambut tamu dengan baik serta para peserta dari pelbagai tim yang berpartisipasi dalam kegiatan di desa kami,” katanya.

Sekadar diketahui, turnamen bola voli putri bertajuk Kades Airgegas Cup I yang digelar secara terbuka tersebut sudah berlangsung sejak 25 November 2022 lalu. Sedikitnya ada 64 tim yang ikut berlaga selama dua bulan terakhir dari pelbagi desa/kelurahan untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *