Yon Sebut Seluruh Desa di Kecamatan Airgegas Telah Melaksanakan Musrenbang

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Camat Airgegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Yonsalakari menyebut dalam waktu dekat pihaknya akan segera menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di tingkat kecamatan.

Saat dikonfirmasi pada Kamis (2/2) di ruang kerjanya, Camat Airgegas Yonsalakari bilang, saat ini 11 desa di kecamatan ini telah melaksanakan musrenbang desa. Mulai dari Desa Airgegas, Airbara, Nangka, Nyelanding, Kelidang, Bencah, Ranggas, Pergam, Sidoharjo hingga Desa Nangka.

“Terakhir pada saat HUT ke 20 Basel itu ada tiga desa yang gelar musrenbang yaitu Sidoharjo, Bencah dan Pergam. Yang lain sudah semua melaksanakan musrenbang. Setelah ini di kecamatan akan mengadakan musrenbang sebelum tanggal 15 Februari sudah kita laksanakan,” ungkap Yonsalakari.

Suami Ny Maryati itu mengungkapkan, saat ini pihak kecamatan menunggu daftar aspirasi yang disampaikan oleh seluruh elemen dari masing-masing desa dalam musrenbang kemarin pada tingkat desa. Yang nantinya akan kembali dibahas dalam musrenbang di tingkat kecamatan.

“Harapan saya kepada kepala desa apa yang menjadi aspirasi usulan inspirasi dari masyarakat dapat terwujud dan direalisasikan. Sekecil apapun usulan harus dicatat jelas itu karena itu merupakan suara hati dari masyarakat langsung. Kita bahasa di kecamatan, baru nanti kita bawa ke kabupaten,” pungkasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *