Example floating
Example floating
Babel

Angels Wing Bangka Diminta Tutup, Ini Yang Dipikirkan Manajer

×

Angels Wing Bangka Diminta Tutup, Ini Yang Dipikirkan Manajer

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Pangkalpinang, Bekawan.co.id – Angels Wing Bangka, Provinsi Bangka Belitung diminta tutup atau dicabut ijinnya, karena dinilai menyediakan minuman alkohol (minol) yang dapat berpotensi merusak moral generasi penerus.

Permintaan dicabut ijin tersebut disuarakan Aliansi Umat Islam Bangka Belitung, dalam aksi damai, Jumat (22/9/2023) tepat di depan Angel’s Wing yang berada di Kampung Dul, Jalan Soekarno Hatta, Provinsi Bangka Belitung.

Example 300x600

Menanggapi itu, Rangga, Manajer Angels Wing Bangka, mengatakan, ratusan karyawan akan kehilangan pekerjaan jika tempat hiburan tersebut dicabut ijin dan tak lagi beroperasi.

Mengenai kekurangan yang ada, ia berjanji memperbaikinya.

“Kami mohon izinkan kami untuk memperbaikinya. Banyak nasib pekerja yang harus kami perjuangkan,” tutur Rangga di Pangkalpinang, Jumat (22/09)

Senada, Rama, salah satu pegawai Angels Wings merasa sedih jika tempat dirinya bekerja ditutup.

“Susah mencari pekerjaan sekarang, Bang. Ditambah lagi harga kebutuhan pokok di Bangka sudah naik semua. Kami seluruh pegawai Angels wing Bangka memohon kepada Bapak PJ Gubernur, Bupati Bangka Tengah agar tidak mencabut izin tempat kami bekerja,” harapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *