Bank Sumsel Babel Kembali Salurkan Pelbagai CSR kepada Pemkab Basel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel Samiluddin menyerahkan secara simbolis sejumlah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) pada awal tahun 2023 ini pada Jumat (28/1) sore di Radio Junjung Besaoh (RJB) Corner, Jl Jenderal Sudirman Kota Toboali.

Bantuan CSR ini diterima langsung oleh Bupati Basel Rizal Herdavid. Turut hadir pada kesempatan itu Dandim 0432 Basel Letkol Inf Gani Rahman, Ketua TP PKK Elizia Riza, Wabup Debby Vita Dewi, Sekda Eddy Supriadi, Kacab Bank Sumsel Babel Toboali Edward Octavidy serta seluruh tamu undangan lainnya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bangunan median jalan di kawasan masuk Jl Perkantoran Pemkab Basel, 10 unit tenda kerucut dan dua unit cas portabel ditempatkan di Balai Wisata dan bangunan RJB Corner (Sudut). Ini merupakan CSR yang diajukan di tahun 2022 dan baru dilakukan penyerahan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Pemkab Basel dalam hal ini Pak Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan seluruh jajarannya karena telah memberikan dukungan dan kerja sama yang baik selama ini,” ujar Direktur Bank Sumsel Babel Pusat Samiluddin kepada awak media.

Bank Sumsel Babel dalam hal ini akan terus mendukung seluruh program dan kebijakan yang diinisiasi Pemkab Basel dengan terus menyalurkan bantuan CSR. Ke depan, bantuan CSR dari Bank Sumsel baik untuk pemerintah daerah ataupun masyarakat dan komunitas di masyarakat akan terus ditingkatkan.

“Kami selalu siap mendukung setiap apa yang menjadi program dan kebijakan dari bupati dan wakil bupati Basel di segala bidang untuk kemajuan daerah baik di bidang ekonomi, budaya, sosial, pariwisata serta berbagai sektor dan indikator lainnya. Mari bersama kita majukan Basel ini,” ajak dia.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *