Berlangsung Seru, Bupati Apresiasi Final Voli di Desa Keposang

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid menutup secara resmi kejuaraan bola voli bertajuk Bupati Cup 2023 yang diselenggarakan di Desa Keposang, Kecamatan Toboali pada Minggu (19/3) malam kemarin.

Usai menutup kejuaraan yang digelar di Dusun Pijal Melayu dan mengangkat tema ‘Junjung Tinggi Sportivitas demi Cita-cita dan Prestasi untuk Olahraga Bangka Selatan Yang Lebih Maju’, Bupati Basel Riza Herdavid mengaku senang atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam kejuaraan itu.

Tidak terkecuali tim-tim yang telah ikut dan berlaga pada turnamen tersebut. Apalagi pada partai final dan terpantau mempertemukan tuan rumah Tim Desa Keposang melawan Tiram (Putra) dan Bikang berhadapan Bukit Terap (Putri) berlangsung sengit dan seru. Dengan intensitas penonton yang cukup heboh.

“Pertama antusiasnya cukup tinggi dan kedua pertandingan final ini banyak sekali ditonton masyarakat. Sangat seru kejar-kejaran skor serta membuat pertandingan berjalan sampai lima set untuk kategori putra. Insya Allah kejuaraan Bupati Cup akan terus kita gelar ke depannya,” ujar Riza Herdavid.

“Bisa nanti sepak bola, bulu tangkis ya atau bol voli, nanti akan kami gelar lagi kalau melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi. Sehingga pemuda kita khususnya memiliki kegiatan positif dan tujuan lain ya sebagai ajang mencari bibit-bibit atlet lokal untuk bergabung dengan Tim Basel,” katanya.

Sementara itu, Kades Keposang Kenny Edwardi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Basel Riza Herdavid karena telah memilih desanya sebagai tuan rumah kejuaraan bola voli itu. Dia juga mengapresiasi seluruh pihak dan panitia penyelenggara dan telah ikut andil menyukseskan acara tersebut.

“Kami ke depannya siap apabila Bapak Bupati Riza Herdavid mau membuka kembali kejuaraan sebagai tuan rumah. Karena melalui acara seperti ini, efek dominonya pelaku UKM mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat dari hari biasanya. Sangat membantu dan kami siap jadi tuan rumah lagi,” jelasnya.

Sekadar diketahui, adapun hasil partai puncak yang mempertemukan Tim Desa Keposang melawan Desa Tiram kategori putra berhasil dimenangkan Tiram dengan skor 2-3. Sementara itu, pada kategori putri, Tim Serai Bikang berhasil menjadi juara satu setelah mengalahkan Tim Desa Bukit Terap.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *