Riza ke Masyarakat Pasirputih : Manfaatkan Seluruh Layanan Ini

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid bersama sang Wakil Debby Vita Dewi kembali melanjutkan program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) selama dua hari pada tanggal 20-21 Maret 2023.

Kali ini, dua petinggi daerah bersama para pembantunya itu membuka kantor pelayanan di Desa Pasirputih, Kecamatan Tukaksadai. Ini adalah kali kedelapan program tersebut digelar. Kata Bupati Basel Riza Herdavid saat dimintai konfirmasi mengungkapkan, agenda ini sudah lama dijadwalkan.

“Memang telah dijadwalkan sejak lama tetapi baru terlaksana hari ini di Desa Pasirputih, alhamdulillah. Kami hadir di sini untuk melayani masyarakat, saya melihat langsung antusias masyarakat sangat kangen dengan layanan jemput bola ini. Terima kasih atas sambutan yang antusias masyarakat,” ujarnya.

“Sekali lagi saya katakan bahwa kita ke sini bukan untuk dilayani tapi kami yang melayani masyarakat. Program ini akan terus dijalankan dan ditingkatkan agar efek yang diberikan lebih terasa di masyarakat dengan cepat dan tepat. Memberikan layanan langsung efeknya sangat luar biasa,” sambung Riza.

Dia harap masyarakat memanfaatkan semua layanan yang dibuka dalam Aik Bakung. Dengan begitu masyarakat tak perlu repot dan jauh-jauh datang ke Kota Toboali untuk mengurus segala sesuatunya. Yang memerlukan waktu dan biaya terkadang tidak sedikit. Oleh karena itu, manfaatkanlah dengan baik.

“Jadi saya Riza dan Debby dan seluruh OPD akan ngantor di sini selama dua hari agar masyarakat tidak perlu lagi ke pemda jauh-jauh datang. Cukup datang ke sini dan kami akan layani terkait apa pun permasalahan yang ada di sini. Sampaikan saja ke kami, lebih efisien, tidak makan waktu dan biaya,” ujarnya.

Sementara, Camat Tukaksadai, Siswa Miharja mengatakan, pihaknya dengan Pemdes Pasirputih telah berkolaborasi guna menyiapkan kedatangan Bupati Basel Riza Herdavid dan rombongan di program Aik Bakung sedari jauh-jauh hari. Apalagi, ini masih dalam momen perayaan HUT ke-20 Basel tahun 2023.

“Kedatangan Pak Bupati dan para OPD ini memang telah dinantikan oleh masyarakat kami. Apalagi Desa Pasirputih ini ialah desa yang pertama kali dilaksanakan program Aik Bakung. Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini, saya harap masyarakat bisa memanfaatkannya,” pungkasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *