Bobolkan di 5 Menit Akhir, Delas FC Keluar Sebagai Juara Algafry Rahman Cup dan Siap Lawan Sriwijaya FC

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, SIMPANGKATIS – Laga Turnamen Sepak Bola Algafry Rahman Cup 2023 yang digelar sejak 1 Juni 2023 lalu, akhirnya mencapai laga final dengan mempertemukan Kesebelasan Delas FC dengan Kesebelasan Puput Putra di Lapangan Sepak Bola Desa Simpangkatis, Jumat (04/08/2023) sore.

Sorak sorai supporter yang begitu antusias, saling memberikan dukungan kepada masing-masing tim.

Dari atas tribun, tampak Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama jajaran Forkopimda, Kepala Diperkimhub Bateng sekaligus Pembina Kegiatan, Fani Hendra Saputra, dan Camat Simpangkatis, juga menyaksikan dengan begitu semangat dan antusias.

Pertandingan laga final tersebut berlangsung sengit dan penuh dramatis, kedua kesebelasan saling adu serangan dan mempertahankan gawangnya.

Namun, pada akhirnya pada 5 menit akhir pertandingan babak kedua kesebelasan Delas FC berhasil membobol gawang atas Puput Putra FC.

Atas gol yang tercipta ini, membuat skor akhir berubah menjadi 1-0, dan membawa Delas FC keluar sebagai Juara Algafry Rahman Cup 2023 dan berhak membawa uang pembinaan sebesar Rp25 Juta Rupiah.

Tak hanya itu, Delas FC juga akan berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang.

Sementara itu, untuk juara kedua berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp20 Juta Rupiah, juara ketiga Rp15 Juta Rupiah, dan juara keempat mendapatkan Rp10 Juta Rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bateng, Algafry Rahman menyerahkan langsung tropi juara beserta uang pembinaan kepada para juara.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara dan saya ucapkan selamat juga kepada seluruh pemain yang sudah memberikan penampilan terbaik di lapangan,” ujar Algafry.

Dia katakan, turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama penggemar olahraga sepak bola, khususnya di Bangka Tengah.

“Ini juga wadah untuk kita saling mengenal karena sama-sama hobi bola. Ini hiburan masyarakat. Maka kita berikan penampilan terbaik dan sportif maka kita semua akan puas,” kata Algafry.

Disampaikannnya juga, kedepan turnamen piala bergilir edisi pertama ini rencananya akan diadakan setiap tahun.

“Ini turnamen piala bergilir dan ini yang pertama. Insyaallah kita akan jadikan turnamen ini jadi ajang tahunan,” ungkap Algafry. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *