Breaking News : 2 Mobil Saling Tabrak Di Ruas Jalan Bypass, 1 Mobil Rusak Parah

0
Share

BREAKING NEWS – Telah Terjadi Kecelakaan di Ruas Jalan Baypass, Koba, Bangka Tengah pada, Pada Kamis (13/4/2023) sekira pukul 9.00 WIB pagi ini.

Kejadian tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat, yakni 1 mobil sedan dengan Nomor plat B 2996 BPK dan 1 mobil pick up dengan Nomor plat BN 9417 LC.

Dari pantauan Bekawan.co.id, tampak bemper kendaraan jenis Sedan tersebut hancur parah dari kecelakaan tersebut, sedangkan kendaraan pick up terpantau nyungsep keluar dari lajur kiri.

Berdasarkan keterangan salah satu korban, pemilik jenis Mobil Sedan dengan Nomor Plat B 2996 PBK, Steven mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.

Dijelaskannya bahwa ia dengan pemilik mobil pick up dengan Nomor plat BN 9417 LC tersebut satu arah, Mobil pick up tersebut berada di lajur sebalah kiri, dan ia dengan mobil sedannya berada di lajur sebalah kanan.

“Pick up ini mau putar balik, namun saat dia mau putar balik itu masih di lajur sebelah kiri, dan mungkin karena tidak melihat lagi ada atau tidak mobil saya di lajur kanan, dan tidak menggunakan lampu sein, terjadilah tabrakan tersebut,” ujarnya.

Dari pantauan Bekawan.co.id juga, kendaraan mobil pick up ini juga tanpa menggunakan Spion dan sopir pemilik kendaraan pick up tersebut tidak ada di lokasi kejadian.

Dikatakan Steven pemilik mobil pick up ini, pergi dengan alasan ke rumah sakit.

Sampai saat ini, informasi yang diperoleh Bekawan.co.id, belum ada korban jiwa dari laka lantas tersebut. (Robie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *