Cari Tempat Nongkrong Asyik di Toboali, Angkringan Kite Jawabannya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kalau kamu sedang berkunjung ke Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan sedang mencari tempat makan sembari nongkrong bersama pasangan atau keluarga yang asyik, Angkringan Kite jawabannya.

Angkringan ini memang berada lokasi yang cukup strategis. Selain berada di pinggir jalan utama ibukota, lokasinya juga tidak jauh dari Simpang 5 Toboali yang saat ini sedang cantik-cantiknya dengan bangunan lanskap pedestrian dan lainnya, cocok untuk dicoba bukan.

Selain menawarkan tempat nongkrong yang asyik karena berada di kawasan strategis dan persis di dekat arah putar balik Klenteng Dewa Abadi, jenis makanan yang ditawarkan juga banyak ragamnya. Murah, ramah di kantong dan harganya mahasiswa banget.

Ada sosis, bakso bakar, nugget, kornet chikuwa dan makanan ringan lainnya. Kalau haus, jangan panik, karena di sini minuman yang ditawarkan juga beragam loh. Dari mulai jenis kopi, non kopi, mojito, yakult hingga mocktail. Recommended deh pokoknya.

Ketika dikonfirmasi, Fikri ‘Kribo’ selaku pengelola mengungkapkan, Angkringan Kite ini sudah berjalan selama lebih dari 2 tahun belakangan ini. Setiap hari, angkringan dibuka mulai pukul 17.30 hingga 00.00. Kecuali hari Senin, kata Fikri angkringan tidak buka alias libur.

“Yang spesial dari menu di angkringan kite ini ialah grill atau daging panggang, burger dan dumpling atau yang sering kita dengar dengan nama tomyum. Kalau minuman favorit dari para pembeli itu ada Mojito dan Mocktail,” ujar Fikri, Sabtu (14/1) sore.

Selain menawarkan menu spesial, kata Fikri dari segi harga juga cukup murah dan ekonomis. Pasalnya diakui Fikri, ragam jenis makanan yang ditawarkan biasa digunakan kafe-kafe akan tetapi dibawa ke angkringan pinggir jalan. Ini yang membedakan dari yang lain.

“Pelayanan pasti prima dong bagi para pengunjung, kita servis lah biar nyaman saat menyantap makanan atau minum di sini. Suasana pinggir jalan sambil menikmati keindahan kota itu menjadi hal yang spesial juga dari angkringan kite, kami tunggu ya kedatangannya,” jelas Fikri.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *