Cari Tempat Ngopi yang Asik & Instagramable di Toboali, D’Fortune Place Jawabannya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tempat yang menyediakan berbagai jenis kopi dan minuman non alkohol lainnya dalam suasana santai, nyaman dengan dilengkapi alunan musik baik langsung atau lewat pemutar yang dikenal Coffe Shop, akan segera hadir di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Coffe shop tersebut bernama D’Fortune Place, mengusung konsep kekinian dan instagramable. Lokasinya persis ada di Jl Jenderal Sudirman Toboali, samping New Lesehan Green. Owner D’Fortune Place Suhardi Joy saat dikonfirmasi mengungkapkan, peresmian akan dilakukan pada Senin (20/3) malam ini.

“Kehadiran coffee shop, satu-satunya mengusung tema cozy dan instagramable ini akan memberikan rasa nyaman dan santai bagi para pengunjung. Kita sangat bersyukur bahwa Toboali saat ini semakin ramai, menunjukkan kota yang sebenarnya,” ujar Suhardi Joy, Senin (20/3) pagi.

“Makanya kami sebagai pengusaha di Toboali harus berpikir, membangun apa yang diharapkan tamu dan masyarakat dalam menikmati gaya kekinian yang instagramable terutama kaum milenial, generasi gen z dan mengharapkan kehadiran coffee shop yang asyik, ada live musik bak di kota besar,” katanya.

Ia mengungkapkan, konsep bangunan yang menarik dengan ragam pilihan minuman yang disukai anak muda zaman kini sangat tepat dengan coffe shop miliknya itu. Maka dari itu, Sang Owner lebih mengutamakan bahan kopi yang notabenenya tidak ada di Toboali. Seperti kopi double espresso.

Cappucino, piccolo, latte serta ada juga cake dengan banyak pilihan. Hadirnya D’Fortune Place ini seolah menjadi fase di tengah hits nya eksistensi tempat tongkrongan muda-mudi. Ini karena memiliki area outdorr di bawah pohon rindang sehingga seakan memberi kemanjaan bagi para pengunjung.

“Dan dengan suasana yang hommy ya, juga sejuk bakal jadi tempat terbaik untuk short escape. Tidak hanya untuk sekedar menikmati kopi saja, namun tempat ini juga bisa jadi ruang kreatif untuk tempat ngumpul, berbagi pikiran atau berkolaborasi. Tunggu apalagi, ini segera diresmikan, mari datang ke sini,” katanya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *