Dede Ajak Masyarakat Dukung Jose di Ajang Indonesian Idol 2023

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Danil Pratama alias Jose kontestan Indonesian Idol 2023 asal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendapat posisi tidak aman di babak Showcase 1 pada Senin (16/1) malam kemarin. Pasalnya Jose berada di vote terendah dalam babak Showcase 1 ini.

Untuk itu, Dede Adam salah seorang Tokoh Masyarakat Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) mengajak dan mengimbau seluruh elemen masyarakat di Bumi Serumpun Sebalai untuk mendukung Danil Pratama alias Jose dalam ajang bergengsi tersebut.

Sehingga, Jose yang merupakan putra daerah kelahiran Toboali itu akan terus melaju ke babak selanjutnya dan meraih tiket live show Spektakuler pada babak Showcase 1 ini. Kemudian terus melaju hingga ke babak grand final dan mengharumkan nama daerah.

“Saya mengimbau dan mengajak untuk seluruh elemen masyarakat Babel khususnya Basel untuk mendukung Jose alias Danil Pratama. Ajang yang cukup bergengsi di mana ini untuk pertama kalinya perwakilan Babel masuk,” ujar Dede Adam, Rabu (18/1).

Dia kemudian menginformasikan untuk seluruh elemen masyarakat dalam memberikan dukungan kepada Jose dalam memberikan vote. Pertama ialah instal dan masuk ke aplikasi RCTI+. Kemudian gulir ke bawah dan temukan banner Vote Indonesian Idol.

“Kemudian kita pilih kontestan dengan nama Danil Pratama alias Jose dari banner tadi. Kemudian pilih vote untuk Jose agar dia bisa mendapatkan tiket live show Spektakuler karena setiap akun memiliki kesempatan tiga kali vote gratis setiap hari,” ujarnya.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *