Lolos Babak Spekta, Erwin Ajak Masyarakat Terus Dukung Jose

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erwin Asmadi berikan apresiasi kepada Danil Pratama, putra daerah yang berhasil lolos pada babak Showcase Indonesian Idol 2023.

Oleh karena itu, dia yang juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Basel mengajak seluruh masyarakat di Babel khususnya di Negeri Junjung Besaoh untuk terus memberikan dukungan kepada Danil alias Jose. Sehingga dia mampu melewati babak Spektakuler bahkan hingga tembus ke grand final.

“Saya mengajak seluruh lapisan, unsur dan elemen di masyarakat untuk mari kita memberikan dukungan untuk Jose sebanyak-banyaknya agar dia bisa kembali berhasil melaju di babak live show spektakuler. Karena kemarin Jose sudah melalui babak showcase,” ujar Erwin, Kamis (19/1) petang.

Untuk Jose sendiri, dia berpesan agar tidak cepat berpuas diri dengan penampilan yang telah diberikan dalam babak Showcase kemarin. Dia minta agar Jose untuk kembali fokus serta melakukan persiapan agar pada babak live show Spektakuler nanti dapat memberikan penampilan maksimal.

“Untuk Jose pesan saya tingkatkan lagi latihan, fokus, selalu berlatih jangan langsung berpuas diri sebab perjalanan masih panjang. Di Indonesian Idol ini masih ada beberapa babak yang harus dilalui, kami di Babel khususnya di Basel insya allah siap memberikan dukungan ke padamu Jose,” bebernya.

Sekali lagi, Erwin berharap besar untuk seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan sebanyak-banyaknya kepada Jose dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Sehingga Jose nantinya dapat mengharumkan nama daerah ke tingkat nasional atau bahkan internasional.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *