Akan Tampil di Babak Showcase, Bupati & Ketua DPRD Basel Ajak Masyarakat Dukung Jose

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII akan memasuki babak Showcase. Para juri Indonesian Idol telah memilih serta menentukan 22 kontestan yang akan bersaing kembali di babak Showcase. Satu diantara para kontestan ini adalah Danil Pratama alias Jose asal Babel.

Agar melewati babak ini, Jose pemuda kelahiran Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat dengan cara memberikan vote. Karena Jose akan tampil pada Senin (16/1) sekira pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung di Televisi RCTI.

Bupati Basel Riza Herdavid serta Ketua DPRD Erwin Asmadi mengajak seluruh lapisan masyarakat Babel untuk memberikan dukungan penuh kepada Jose yang saat ini akan berjuang di babak Showcase Indonesian Idol XII. Sehingga Jose dapat melalui babak ini dan terus melangkah hingga ke Final.

“Saya selaku bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat Babel umumnya dan Basel khususnya untuk ayo kita dukung putra daerah kita, Jose malam ini akan bertarung di babak Showcase Indonesian Idol musim ke 12 agar Jose dapat terus melangkah ke babak berikutnya,” ujar Riza, Senin (16/1).

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi. Dia berujar, dukungan penuh masyarakat terhadap Jose sangat penting agar putra asli daerah Selatan Pulau Bangka ini dapat meraih tiket live show Spektakuler dalam babak Showcase pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol XII.

“Karena perjalanan Jose pada ajang ini sudah cukup jauh, kalau tidak salah di pekan lalu dia sudah berhasil melewati babak Sing For You Life bersama 29 kontestan lainnya. Malam ini dia akan bertarung di babak Showcase dengan 21 finalis lainnya untuk meraih tiket live show Spektakuler,” kata Erwin Asmadi.

Sekadar diketahui, sebanyak 22 orang peserta Indonesian Idol 2023 berhasil lolos ke babak Showcase pada Selasa, 10 Januari 2023 lalu dalam babak Sing For You Life. Malam ini, 22 finalis ini akan kembali bertarung untuk memperebutkan tiket live show Spektakuler.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *