Desa Bedengung Disambangi Iptu Husni, Salurkan Ini kepada Masyarakat

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Payung, Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan (Basel) Iptu Husni Afriansyah melaksanakan program Polisi Keliling Desa (Polingdes) di Desa Bedengung pada Jumat (3/3) siang kemarin.

Polingdes yang dilaksanakan bersama Puskesmas dan Pemdes Bedengung itu berupa menyambangi masyarakat secara langsung, dengan membagikan penambah gizi. Berikut susu sehingga diharapkan terjadinya penyakit stunting kepada anak-anak di daerah tersebut.

“Kemarin kita melaksanakan kegiatan polingdes di Desa Bedengung bersama kawan-kawan tenaga kesehatan alias nakes dari Puskesmas Payung berupa sosialisasi stunting. Dan memberikan penambah gizi kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Iptu Husni Afriansyah.

Mantan Kasi Propam Polres Basel itu menambahkan, dalam kesempatan ini pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mendukung program pemerintah meningkatkan taraf perekonomian dan kesehatan masyarakat di desa-desa.

“Kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar terciptanya hubungan baik antara masyarakat dan kepolisian. Karena ini adalah bagian dari upaya preemtif dan preventif untuk tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *