Les Baca Tulis AHE Belilik Buka Pendaftaran, Ini Program Unggulan dan Kelebihannya! 

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Sebagai orang tua tentunya kita harus memberi perhatian mendalam seputar tumbuh kembang si kecil. Apalagi jika anak sudah mulai memasuki usia sekolah di taman kanak-kanak. Belajar membaca merupakan sesuatu yang wajib dilakukan anak guna mengasah keterampilan mereka.

Tapi masalahnya, anak usia balita terkadang akan merasa kesulitan untuk belajar membaca. Mereka butuh metode khusus agar membaca menjadi sesuatu yang menarik dan menyenangkan. Untuk itu , orang tua pun harus menggunakan cara yang senyaman mungkin agar anak tidak akan merasa bosan untuk belajar membaca.

Nah, buat para orang tua yang bingung mungkin metode berikut. AHE atau Anak Hebat Indonesia bisa jadi pilihan yang tepat untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anaknya sebelum memasuki jenjang sekolah.

Khoirunnisa selaku Owner AHE Desa Belilik unit 7799 mengatakan AHE salah satu lembaga pendidikan yang memberikan bimbingan belajar dengan metode pembelajaran yang mudah dimengerti untuk anak usia dini.

“Saat ini AHE sudah hadir di daerah kita di desa Belilik tepatnya di samping Arwan Cell, pendaftarannya sendiri kami buka setiap hari,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id pada Senin (6/3/2023).

Mengapa harus belajar di AHE, ia mengungkapkan bahwa ada tiga program unggulan yang mereka terapkan dalam belajar di Ahe ini, diantaranya Pracalis (3 – 4,5 tahun), Baca tulis Ahe dan Berhitung Ahe.

“Dengan program ini, persiapan anak- anak usia dini sebelum masuk sekolah sudah ada jadi orang tua tak perlu khawatir lagi karena dengan persiapan tersebut mereka sudah lancar Baca Tulis,” jelasnya.

“Siswa kami sekarang tidak hanya dari Belilik, tapi ada juga dari Namang, Sungkap, Kurau, Jelutung. Jadi pendafataran ini kami buka untuk desa manapun yang ingin anaknya belajar di Ahe ini,” sambungnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan belajar di AHE ini diantara adalah :

– Memberikan pelayanan privat dengan 1 guru 2 murid

– Tempat aman dan nyaman

– Guru berkompeten dan ramah

– Biaya terjangkau

– Terpercaya dan berlisensi

– Unit resmi Ahe Indonesia

– Peroleh Piagam setelah lulus

– Ada 6 langkah belajar asyik

– diajarkan menulis

“Untuk jadwal sendiri kita buka senin-sabtu dari pukul 10.00 Wib s/d 16.30 Wib dan di hari-hari besar libur,” ucapnya.

Dengan Motto Semangat AHE : Orangtua sabar mengantar, Guru sabar mengajar, Anak akan semangat belajar. Ia berharap AHE Belilik ini menjadi tempat belajar yang nyaman, asyik, dan terus dikenang anak-anak hingga kapanpun.

“Menjadi tempat belajar baca tulis dan hitung bagi anak-anak yang belum bisa, bagi ortu yg tidak sempat mengajar ananda atau yg anaknya tidak mau diajar sama ortunya,” harapnya.

“Membantu sekolah-sekolah agar dapat menciptakan generasi gemar membaca dan menjadi tempat belajar anak-anak yatim dan piatu,” lanjutnya.

Ia juga sangat menginginkan bisa memberikan manfaat yang lebih dengan menambah banyak program unggulan yang dibutuhkan para orangtua.

“dan bisa memberikan lapangan pekerjaan, bersama-sama membantu anak-anak agar terbebas dari buta aksara dan angka melalui metode 6 langkah asyik dan jitu dari AHE,” imbuhnya. (Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *