Dishub Terjunkan Puluhan Personel Sukseskan HUT Basel Tingkat Kecamatan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menerjunkan puluhan personel untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 Basel di masing-masing kecamatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Seperti yang dilaksanakan pada Rabu (15/2) kemarin, sebanyak 20 personel dikerahkan untuk mendukung kegiatan pembuka perayaan HUT ke-20 Basel di tingkat kecamatan yaitu di Kecamatan Airgegas. Dengan agenda Festival Telok Herujo, tradisi arak-arakan dari tengah desa ke kantor kecamatan.

“Kemarin dalam rangkaian peringatan HUT ke 20 Basel di tingkat kecamatan dan kebetulan yang pertama dilakukan di Kecamatan Airgegas, kami turunkan 20 personel untuk membantu acara ini agar berjalan lancar. Yang ditempatkan di area rangkaian acara pelaksanaan,” ungkap Kadishub Basel M Zamroni.

Puluhan personel tersebut berasal dari beberapa bidang yang ada di instansi Dishub Basel. Seperti Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Bidang Perhubungan dan Keselamatan dan personel dari Bidang Angkutan Pelayaran. Mereka akan menjalankan tugas sesuai yang telah ditentukan.

“Kalau secara detail tupoksi personel di tiga bidang ini masing-masing pertama akan mengatur kelancaran lalu lintas agar tidak menganggu rangkaian acara peserta HUT Basel dan masyarakat yang mau melintas. Lalu mengatur kendaraan yang parkir di area kawasan pelaksanaan HUT Basel,” tambahnya.

“Sesuai SOP yang telah ada, untuk di lapangan akan dikomandoi Kabid LLAJ dan sekaligus memantau langsung. Kami akan terus mengawal kegiatan acara HUT Basel di masing-masing kecamatan dengan menerjunkan para personel agar seluruh rangkaian acara tingkat kecamatan berjalan lancar,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *