Enggrek Tersangkut Kabel, Pria di Delas Tewas Tersengat Listrik

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Seorang pria yang berdomisili di Desa Delas, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Bangka Belitung (Babel) berinisial YN meninggal dunia saat hendak memetik buah petai pada Rabu (22/3) kemarin.

Usut punya usut, kematian lelaki usia 35 tahun itu setelah enggrek atau alat pemotong sawit yang terbuat dari besi tersangkut kabel listrik PLN. Pada saat itu ia hendak memetik buah petai yang menyebabkan sambaran listrik. Peristiwa itu terjadi sekitar jam 13.00.

Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip membenarkan korban meninggal dunia di tempat setelah tersengat listrik bertegangan tinggi. ia menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa atas kejadiaan itu.

“Benar, korban meninggal dunia di tempat saat memetik buah petai menggunakan eggrek pemetik buah sawit. Enggrek tersangkut di kabel dan listrik menyambar,” ujar Kapolsek Airgegas AKP Yandrie C Akip saat dikonfirmasi pada Kamis (23/3) sore.

“Kami turut berdukacita atas kejadian ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Dan kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu berhati-hati setiap melakukan aktivitas baik di dalam atau luar rumah agar kejadian ini tidak terulang di lain hari,” imbaunya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kades Delas Sukarto. Ia membenarkan adanya kejadian tersebut saat dimintai konfirmasi melalui pesan Whatsapp (Wa).(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *