Example floating
Example floating
Uncategorized

Erwin Datangi Studio RCTI, Berikan Dukungan Langsung kepada Josse

×

Erwin Datangi Studio RCTI, Berikan Dukungan Langsung kepada Josse

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Jakarta Barat – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erwin Asmadi memberikan dukungan langsung terhadap Danil Pratama alias Josse di dalam ajang Indonesian Idol XII.

Erwin terlihat mendampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya saat menyaksikan putra daerah asal Toboali itu tampil pada babak Top 15 di Studo RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (30/1) tadi malam. Di sana juga terlihat Bendahara DPC PDIP Basel Hendry Chandra alias Ahen.

Example 300x600

Ketika dikonfirmasi pada Selasa (31/1) siang, Ketua DPRD Basel Erwin Asmadi mengungkapkan kedatangan dirinya mendampingi Ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya dan Bendahara DPC PDIP Basel Hendry Chandra alias Ahen ke Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat untuk mendukung Danil Pratama.

Dukungan ini diberikan agar Danil yang dikenal Josse tersebut termotivasi dan lebih semangat dalam memberikan penampilan yang terbaik pada babak Top 15 Road To Spektakuler Show dalam ajang Indonesian Idol XII. Agar dia dapat melewati babak tersebut dan terus melaju hingga ke grand final.

“Iya benar tadi malam kita mendukung langsung Josse, putra daerah kita yang saat ini sedang berjuang di kompetisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke 12. Ada juga Pak Didit dan Pak Ahen kita mendukung Josse ke studio RCTI Kebon Jeruk, memberikan semangat kepada Josse,” ungkapnya.

Pada babak Top 15 tadi malam, Josse diketahui lolos bersama 13 kontestan lain yang masih tersisa. Erwin, dalam hal ini mengucapakan rasa syukur dan bangga atas pencapaian Josse. Oleh karena itu dirinya meminta Josse untuk tidak langsung berpuas diri karena ada beberapa babak lagi dan masih tersisa.

“Alhamdulillah tadi malam Josse lolos, terima kasih Josse telah memberikan maksimal dan terima kasih juga untuk seluruh masyarakat di Indonesia serta khususnya di Babel yang telah memberikan dukungan kepada putra daerah kita ini. Terus semangat Josse, jangan berpuas diri, masih ada babak berikutnya,” pungkas Erwin.

“Terus berikan dukungan kepada Josse, khususnya masyarakat di Babel, ini putra daerah kita yang sedang berkompetisi di ajang bergengsi dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan mari kita doakan semoga Josse bisa terus melaju sampai ke Final dan mengharumkan nama daerah kita,” ajak Erwin.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *