TP PKK Basel Siap Dukung Kebijakan & Program Kerja Pemkab

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) siap mendukung seluruh rencana dan program kerja pemerintah daerah pada tahun 2023 ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua TP PKK Basel Hj Elizia Riza Herdavid saat dimintai konfirmasi awak media pada Senin (30/1) tadi malam setelah kegiatan malam ramah tamah dalam program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) di Desa Kepoh, Kecamatan Toboali.

“Kami selaku mitra yang baik pemkab akan selalu mendukung apa yang menjadi rencana, program kerja dari pemerintah. Terutama dalam bidang posyandu, UKM, keagamaan semuanya akan tetap kita dukung baik pada tahun 2023 ini dan ke depannya,” ujar Hj Elizia Riza Herdavid.

Selain mendukung pemerintah, TP PKK Basel juga tetap akan fokus pada 10 program pokok PKK. Dia nanti dengan para pengurus PKK juga akan rutin turun ke desa-desa dan kecamatan untuk memberikan petunjuk, bimbingan dan pembinaan untuk para kader yang tersebar di Negeri Junjung Besaoh.

“Insya allah kita juga akan menggelar pelbagai acara tahun ini, perlombaan untuk meningkatkan kreativitas kader PKK, memotivasi sekaligus menambah kekompakan seluruh pengurus. Kalau kegiatan di bulan puasa juga ada, kita akan bagi-bagi takjil, sambang ke warga kurang mampu,” kata Hj Elizia.

“Kita beri bantuan sembako juga. Insya allah seluruh program kerja yang telah kita rencanakan tahun kemarin satu per satu akan kita realisasikan, tidak hanya di bidang keagamaan, pemberdayaan saja tapi juga sektor lainnya agar indeks pembangunan masyarakat dan ekonomi meningkat,” bebernya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *