Siswa SDN 08 Namang Nyaris Jadi Korban Penculikan, Ini Kronologinya!

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Siswa Sekolah Dasar (SD) 08 Namang hampir menjadi korban penculikan anak.

Aksi penculikan tersebut terjadi pada Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 Wib dimana saat itu anak-anak siswa SD sedang pulang dari sekolah.

Kapolsek Namang Ipda Ardi membenarkan kejadian tersebut.

“Kronologinya terjadi saat pulang dari sekolah ada kendaraan mobil MPV hitam yang menghampiri sang siswa SD dan mengajaknya untuk pergi,” ungkapnya kepada Bekawan.co.id, Selasa (31/1/2023).

“Melihat ajakan tersebut sangat anak menolak dan segera melarikan diri,” sambungnya.

Menindaklanjuti kejadian tersebut, Ipda Ardi memanggil siswa tersebut didampingi oleh orangtuanya ke Mapolsek Namang untuk dimintai keterangan.

“Sudah kita panggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan agar ciri-ciri pelakunya bisa segera dilacak keberadaannya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, sudah memberikan himbauan kepada orang tua untuk selalu waspada terhadap aksi penculikan anak yang para pelakunya sedang berkeliaran.

“Kami bersama dengan pihak Kecamatan Namang akan melakukan koordinasi dengan seluruh kepala sekolah terkait permasalahan ini,” terangnya.

“Kedepannya kami bersama dengan pihak Kecamatan Namang akan melakukan koordinasi dengan semua kepala sekolah terkait dengan masalah ini,” sambungnya.

Atas kejadian ini diminta untuk semua orang tua dan masyarakat untuk mengawasi putra-putrinya agar tidak menjadi korban penculikan. (Robie)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *