ESI Bangka Tengah Buka Seleksi Atlet Esport, Ada 5 Game Diseleksikan

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH– Pengurus Esport Indonesia Bangka Tengah (ESI Bateng) akan menggelar seleksi kejurda Bangka Belitung untuk atlit esport Bangka Tengah, Minggu (11/6/2023) di Koba.

Seleksi esport tersebut meliputi 5 game online yakni, PUBG Mobile, Mobile Legend Bang-Bang, PES Footbal, Lokapala dan Free Fire yang akan dilakukan seleksi selama 1 hari penuh.

Teguh selaku Ketua Pelaksana Seleksi Mengatakan, seleksi kejurda ini diadakan setelah adanya surat pengprov ESI Bangka Belitung untuk seleksi Porwil Sumatera.

“Jadi seleksi ini diadakan setelah adanya surat dari Pengprov ESI Bangka Belitung untuk mengirim utusan di Porwil ESI Sumatera, ” ucapnya kepada Bekawan.co.id, Selasa (6/6/2023) di Koba.

Teguh menjelaskan, seleksi nantinya akan mengikuti peraturan yang berlaku sesuai aturan nasional yang sudah disepakati dan akan ada teknikal meeting sebelum mulai perlombaan.

“Kalau ML, PES dan Lokapala eliminasi, tapi kalau PUBG dan Free Fire sistem poin. Nanti sistemnya dijelaskan waktu acara, ” jelasnya.

“Nanti untuk PUBG, ML, FF dan Lokapala di Homepage Minggu (11/6/2023) dan PES di Reyvin PlayStation Sabtu (10/6/2023), ” lanjutnya.

Teguh berharap, dengan adanya seleksi bisa menjaring atlit esport Bangka Tengah dan sebagai langkah awal pergerakan ESI Bangka Tengah.

“Kita akan jaring dengan baik lewat seleksi dan kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam esport,” tutupnya.

Untuk Info dan Pendaftaran kejurda bisa menghubungi Contact Person

+62 821-7965-0770 (Vidi)

+62 813-6753-8804 (Echon)

(Robie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *