Golkar Optimis Kader Basel Raih 3 Kursi di Provinsi, Kabupeten & Kota Ditargetkan Pimpinan

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan rapat konsolidasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Rapata konsolidasi yang dilaksanakan di Ballroom Grand Marina Hotel Toboali ini dilaksanakan sebagai langkah awal untuk memantapkan kader-kader yang akan diturunkan dalam Pileg 2024. Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD I Partai Golkar Babel Bambang Patijaya.

“Untuk provinsi, kami sudah hitung dan sangat realistis kita ambil tiga kursi, apalagi sudah ada Pak Marsidi, selaku petahana, Rina Taro dan Aditya Rizki Pradana tentu ini membawa gerbong yang luar biasa. Suatu peluang yang harus dimaksimalkan,” ungkapnya.

Ketiganya, tambah Bambang sudah dia berikan pengarahan khusus agar selalu kompak, bersama dan solid membahas serta mempersiapkan segalanya. Sebab, Bambang akan memantau langsung pergerakan masing-masing kader dalam merealisasikan target tiga kursi.

“Meraih tiga kursi dari Basel di Babel ini bukan suatu hal yang mustahil, semua ada hitung-hitungan matematisnya. Sementara kalau Basel, pemantapan akan terus kita lakukan, metode skrining akan ditetapkan, kita jering kader yang berpotensi,” sebut lelaki yang akrab disapa BPJ tersebut.

Kursi pimpinan, tetap menjadi target utama Golkar di DPRD Basel. Bambang optimis pihaknya dapat merealisasikan hal tersebut. Bahkan, pihaknya siap menurunkan 30 calon dalam Pileg 2024 mendatang sesuai dengan jumlah kursi 30 dari 4 dapil yang ada.

“Seluruh kabupaten dan kota target kita meraih 20 persen, karena saya pikir semua daerah memiliki peluang yang sama untuk meraih kursi pimpinan. Apalagi Bateng, karena dari sekitar 500 kabupaten kota se Indonesia hanya Bateng bupati dan wabup dari Golkar,” ungkapnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *