Halal Bihalal Bersama Dharma Wanita Persatuan Bangka Tengah

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Tengah – Suasana akrab terlihat di Kantor Sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar acara halal bihalal sekaligus penyerahan cinderamata kepada anggota DWP yang sudah memasuki masa purnabakti, Jumat (05/05/2023).

Acara yang berlangsung di Kantor Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Bangka Tengah tersebut dihadiri oleh ketua, pengurus dan anggota DWP Bateng.

Dalam sambutanya, Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah Elshinta Sugianto mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar DWP Kabupaten Bangka Tengah.

“Sengaja kami DWP mengadakan acara halal bihalal. Selain dalam rangka silaturahmi, juga mempererat kekompakan dan sinergi. Karena bagaimanapun, kegiatan apapun, yang dilaksanakan DWP tidak akan dapat terlaksana dengan baik, tanpa dukungan dari seluruh anggota DWP,” kata Elshinta seusai acara.

Menurutnya, dengan silaturahmi yang tercipta, peran DWP bisa dilakukan secara maksimal. Dalam kesempatan itu, Elshinta juga berpesan agar anggota DWP Bangka Tengah bisa terus melakukan kegiatan positif. Sebab, hal itu akan memberikan energi positif untuk berpartisipasi dalam pembangunan di Bangka Tengah.

Setelah Ketua DWP Bateng memberikan cinderamata kepada tiga pengurus DWP Bateng yang sudah Purnabakti, acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan ditutup dengan makan siang bersama. (BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *