Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Jumlah Penerima Sembako di Airbara Akan Ditingkatkan

×

Jumlah Penerima Sembako di Airbara Akan Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Pemerintah Desa (Pemdes) Airbara, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang dipimpin Mukhlis Insan akan melakukan sejumlah gebrakan pada tahun 2023 ini, Selasa (31/1).

Sesuai hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang telah diusulkan dan disusun tahun lalu, gebrakan yang akan dilakukan Pemdes Airbara dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Seperti meningkatkan para penerima bantuan sembako yang telah ada di tahun 2022 kemarin.

Example 300x600

“Sasaran bantuan sembako bagi kaum dhuafa di desa kita yang sudah ada di tahun lalu akan kita tingkatkan tahun ini sehingga akan lebih banyak lagi yang menerimanya misalnya di tahun kemarin 200 orang tahun ini jadi 210,” ujar Kades Airbara Mukhlis Insan pada saat dikonfirmasi wartawan.

Selain itu, tambah lelaki yang menjabat Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Basel ini menambahkan untuk bidang infrastruktur akan ada penambahan pembangunan jalan usaha tani (JUT). Untuk memudahkan warga menuju ke kawasan perkebunan dan pertanian.

“Tahun lalu itu, dua yang dibangun JUT atau jalan produksi, nah tahun ini kami akan jajaki dulu mana yang akan dibuka atau ditingkatkan. Paling beda dengan tahun lalu mungkin seperti bangun tambak ikan, bantuan peternak sapi apa. Kalau kegiatan rutin ada juga seperti pengajian, syukuran dan sunat massal,” jelasnya.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *