Kapolsek, Kasat hingga Kasi Polres Bangka Tengah Berganti

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, KOBA – Polres Bangka Tengah melaksanakan upacara serah terima jabatan terhadap beberapa pejabat ditingkat Polres Bangka Tengah, beberapa pejabat yang mutasi atau berpindah tugas diantaranya Kapolsek Koba, Kapolsek Namang, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Kasi Humas.

Prosesi serah terima jabatan dilaksanakan dihalaman apel Polres Bangka Tengah dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah serta diikuti seluruh personil Polres Bangka Tengah pada Senin 11 September 2023.

Berdasarkan surat keputusan Kapolda yang dibacakan yaitu Keputusan Kapolda Kep. Bangka Belitung nomor : Kep/673/VIII/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kep. Babel.

Iptu Beni Fernanda, SH jabatan lama PS. Kasat Lantas Polres dan jabatan baru Kasi Propam Polres Bangka

Iptu Kardonetso Siagian, SH jabatan lama Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bangka dan jabatan baru Kasat Lantas Polres Bangka Tengah

Iptu Windaris, SH jabatan lama Kasat Narkoba Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Panit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kep. Babel

Iptu Doni Nopriyadi, SH jabatan lama Pamin Urren Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Kep. Babel dan jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Bangka Tengah.

Iptu Oninawa T Panjaitan, S.TrK, S.IK jabatan lama Kapolsek Koba dan jabatan baru Kaurmintu Subbagrenmin Ro SDM Polda Babel.

Iptu Dwi Kurnia Ardiyanto Nugroho, S.TrK jabatan lama Kapolsek Namang dan jabatan baru Kapolsek Koba

Ipda Muhammad Ryan Nofiandy, S.TrK jabatan lama Kanit Idik Satreskrim Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Kapolsek Namang Polres Bangka Tengah.

Ipda Edman Furqon, SH jabatan lama Kasi Humas Polres Bangka Tengah dan jabatan baru Pamin 3 Subbagrenmin Bidhumas Polda Kep. Babel.

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, MH selaku Kapolres Bangka Tengah selesai kegiatan serah terima mengungkapkan bahwasannya kegiatan mutasi jabatan seperti ini biasa dilakukan dalam lingkungan Polri mengingat kebutuhan organisani.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dilingkungan Polri dimana hal tersebut sesuai dengan kebutuhan organisasi,” ujarnya.

Kemudian Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama selama bertugas di Polres Bangka Tengah telah banyak berkontribusi terhadap kinerja Polres Bangka Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama yang mana sudah banyak berkontribusi selama bertugas di Bangka Tengah dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan yang baru,” ucap AKBP Dwi.

Kembali dikatakan AKBP Dwi Budi Murtiono bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri ada yang memperoleh promosi sesuai dengan kebutuhan organisasi dan bagi pejabat yang lama silahkan bawa hal – hal yang baik selama menjabat di Polres Bangka Tengah.

“Kembali saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang pernah menjabat di Polres Bangka Tengah dan semoga dengan jabatan yang baru bisa meningkatkan kembali kinerja serta kariernya,” imbuhnya. (BKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *