Example floating
Example floating
Bangka Selatan

Kata Mukhlis terkait HUT ke-20 Basel, Cintai Daerah & Dukung Program Pemkab

×

Kata Mukhlis terkait HUT ke-20 Basel, Cintai Daerah & Dukung Program Pemkab

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Hari jadi ke-20 Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi momentum spesial bagi seluruh komponen dan elemen di masyarakat. Tidak terkecuali dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Kamis (27/1).

Kata Ketua Apdesi Basel Mukhlis Insan peringatan hari jadi daerah, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semua pihak dari lapisan pemerintahan hingga ke tingkat bawah agar semakin mencintai daerah. Salah satu caranya dengan mendukung setiap program dan kebijakan dari pemerintah daerah.

Example 300x600

Mengawal setiap pembangunan di tiap wilayah masing-masing dan menjaga aset yang sudah dibangun. Sehingga daerah ini akan lebih baik, maju dan tak kalah dengan kabupaten dan kota lain yang ada di Indonesia. Kemudian juga menyambut setiap tamu dari luar daerah yang datang dengan baik.

“Kalau dari kita apdesi sendiri, tentunya kami mengucapakan selamat hari jadi kabupaten yang ke 20, semoga Basel semakin lebih baik lagi, berkembang, indeks pembangunan masyarakat bisa meningkat dan juga perekonomiannya. Di pelbagai sektor dan bidang,” ungkap Ketua Apdesi Basel Mukhlis Insan.

Selain itu, apdesi dengan para kades di seluruh wilayah yang ada akan selalu mendukung setiap kebijakan, program dan rencana pemerintah daerah ke depannya. Baik di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, ekonomi, pertanian, sumber daya manusia dan sektor-sektor strategis lainnya.

“Sebagai contoh di infrastruktur, wajah kota yang sudah cantik saat ini akan kami tiru dengan mendorong desa agar menciptakan taman wisata yang nanti menjadi ikon. Konsepnya sendiri sesuai dengan apa yang diunggulkan dari desa, jadi selain untuk tempat wisata, juga jadi ajang promosi kita,” jelasnya.(hanxiao)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *