Kedapatan Jadi Provokator, Riza Ancam Hilangkan Jabatan Pembantunya

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid meminta kepada 113 para pejabat yang dilantik dan dirotasi agar segera menyesuaikan dengan posisi dan tempat barunya dalam mendukung program kegiatan prioritas unggulan pemerintah, Sabtu (21/1).

“Kemudian pesan saya kepada pejabat yang dilantik untuk tidak menjadi provokator dan memecah belah antara saya dengan wabup karena kita berdua punya rumah yang sama. Rumah besar ini suatu hari nanti akan perintahkan apakah saya calonkan diri atau tidak,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid.

“Masih sama dengan wabup atau tidak, itu tergantung perintah partai semua, dan saya Riza Debby pasti akan ikuti seluruh arahan partai untuk Basel bisa lebih baik lagi. Maka dari itu saya harap tidak ada orang-orang yang ganggu konsentrasi kinerja kami, jadi silahkan kawan-kawan kerja saja,” ujar Riza.

Khususnya para pejabat eselon, sebut Riza jangan sampai ikut campur pada hak prerogatif partai yang menaungi ia dan Wabup Debby Vita Dewi. Kalau ada yang berani, Riza tidak akan segan untuk mengambil langkah tegas serta mengancam menghilangkan jabatan yang diemban dari para pejabatnya.

“Sudah ada (yang mencoba mengusik), dicek saja kawan-kawan itu jadi contoh saja karena saya bilang fokus kerja saja, ngapain urusin politik. Karena saya dan wabup satu partai dan dididik untuk jadi orang yang loyal kepada partai kami. Kalau saya berkhianat, ada punishment jelas untuk saya,” katanya.

Begitu juga ketika Wabup Basel Debby Vita Dewi yang berkhianat, punshiment (sanksi) juga akan berlaku. Pasalnya, sampai hari ini Riza dan Debby masih bersama dan kompak membangun daerah, menjalankan program prioritas dan unggulan serta mensejahterakan ekonomi masyarakat di kabupaten ini.

“Masih kompak, masih searah, masih sejalan dan masih bicara bersama dan partai arahkan kami berdua. Makanya saya mewanti-wanti ada beberapa oknum yang mencoba goreng-goreng posisi saya dengan wabup. Fokus saja pada pekerjaan, kinerja dan capaian yang diemban dan diamanatkan,” sebut Riza.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *