Tidak Ada Pejabat Nonjob dalam Perombakan Jabatan yang Dilakukan Riza Herdavid

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Ratusan pejabat dari mulai eselon II hingga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang dilantik Bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Riza Herdavid pada Sabtu (21/1) petang dipastikan sesuai dengan capaian kinerjanya.

Orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh tersebut mengungkapkan tidak ada pejabat yang bebas tugas (Nonjob) dalam kegiatan pemberhentian dan pengangkatan kali ini. Mereka yang mendapatkan jabatan lebih baik adalah orang-orang yang potensial dan layak mendapatkan tempat baru tersebut.

“Meskipun ada oknum yang coba untuk provokasi saya dengan Wabup (Debby Vita Dewi), hal ini tapi tidak terkait dengan acara pelantikan hari ini, boleh dicek rata-rata pejabat potensial yang dilantik,” ujar Bupati Basel Riza Herdavid setelah melantik ratusan pejabatnya di GSG Pemkab Basel.

“Silahkan cek betul tidak, 80 persen dia yang dilantik hari ini profesional, wajar dong kalau 20 persennya ada hak-hak politik. Karena 80 persen sudah kami tolong sebab memiliki pemimpin yang tepat, eselon dua saya tidak ada yang nonjob, saya putar-putar saja posisinya dan ada kesempatan lagi,” ungkapnya.

Kesempatan ini, berlaku selama enam bulan ke depan. Sanski dan apresiasi tetap dijalankan olehnya dan apabila di waktu enam bulan ke depan mereka yang dirotasi tak dimanfaatkan dengan baik, bebas tugas (nonjob) akan siap diberikan kepada mereka yang enggan mengabdi untuk pemerintah daerah.(Hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *