KL Yakesma Basel Salurkan Bantuan Program Fidyah kepada 230 Penerima

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Kantor Layanan (KL) Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menyalurkan program sosial dan kemanusiaan untuk masyarakat.

Kali ini yang disalurkan adalah program Fidyah yang diberikan berupa nasi kotak kepada para penerima manfaat di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Toboali pada Sabtu (18/3) kemarin. Seperti disampaikan Perwakilan KL Yakesma Basel Utami, Senin (20/3).

“Benar hari Sabtu kemarin kita kembali melaksanakan program fidyah berupa penyaluran nasi kota kepada penerima manfaat sebanyak 230 paket. Tersebar di Desa Rias 180 penerima dan di Dusun Temayang, Kelurahan Tanjungketapang 30 orang,” terangnya.

Utami mengungkapkan, ke depan akan ada program lainnya yang akan digelar sebagai salah satu lembaga amil zakat di Basel. Seperti program Bingkisan Bahagia Anak Yatim, Beasiswa Anak Negeri (BAN), Kaleng Infak Tamasa dan juga program unggulan lainnya.

“Kita siap menerima dan menyalurkan infak dan sedekah, zakat serta wakaf dari para kaum muslimin. Kami juga siap menjemput Ziswaf dengan cara menghubungi nomor admin kami KL Yakesma di nomor HP 083847537932. Mari berbagi untuk sesama,” ujarnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *