Example floating
Example floating
Bangka Tengah

Kondisi Terkini Korban Penganiayaan di Air Mesu, Keluarga Trauma, Pelaku Sempat Acungkan Parang ke Anaknya

×

Kondisi Terkini Korban Penganiayaan di Air Mesu, Keluarga Trauma, Pelaku Sempat Acungkan Parang ke Anaknya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKAWAN.CO.ID, PANGKALAN BARU – Ani (50) dan Arif (55), yang menjadi korban peristiwa penganiayaan di Gg Siri, Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah saat ini membutuhkan biaya untuk operasi kurang lebih Rp100 Juta.

Dari informasi yang diterima pihak Bekawan.co.id, bahwa kedua korban saat ini masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Bangka Tengah.

Example 300x600

“Mak masih di ruang ICU pak, setengah sadar, cuma bisa buka mata dikit-dikit dan kedip-kedip gitu,” ucap Sania (19), anak kedua dari Ibu Korban (Ani – red) tersebut, kepada pihak bekawan.co.id, Rabu (22/5/2024).

Sania anak kedua dari Ibu Ani ini menyebutkan, ibunya mengalami luka pada bagian leher dan kepala akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku (Budi-red).

“Luka parahnya itu di bagian leher sama kepala, jadi harus dioperasi segera mungkin,” ujarnya.

Atas kejadian ini, Sania dan keluarga merasa trauma, karena adik Sania sendiri menyaksikan langsung pelaku melakukan penganiayaan kepada ibunya (Ani-red).

“Kami sangat trauma atas apa yang terjadi ini, apalagi adik saya, dia melihat langsung kejadian itu, dia sempat mau menolong ibu saya, tapi adik saya ini diancam pelaku dengan mengacungkan parang, akhirnya gak berani maju,” ungkap Sania.

Ia pun sangat berharap, atas kejadian yang menimpa ibu kandungnya tersebut, semoga cepat sadar dan pulih. *

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *