Lima ASN yang Sedang Sakit Dapat Tali Asih dari Korpri Basel

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memberikan tali asih kepada lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di daerah ini di mana saat ini mereka sedang menderita sakit berat.

Penyaluran tali asih berupa uang tunai sebesar Rp2 juta per orang itu digelar usai upacara Hari Jadi ke-20 Basel pada Jumat (27/1) pagi di halaman depan Kantor Bupati Basel, Jl Raya Parit 3, Desa Gadung, Kecamatan Toboali. Seperti disebutkan oleh Ketua Korpri Basel Achmad Ansyori.

“Hari ini bertepatan dengan hari jadi ke 20 Basel, kami memberikan tali asih kepada kawan-kawan ASN kita yang sedang mengalami sakit berat. Tali asih berupa uang tunai ini diserahkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Riza Herdavid kepada perwakilan keluarga,” ujar Ketua Korpri Achmad Ansyori.

Dia berharap penyaluran tali asih yang berasal dari kas Korpri Basel ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban rekan-rekan yang sedang sakit. Dalam kesempatan itu, mewakili wakil ketua, sekretaris, bendahara dan para anggota Korpri Basel mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Basel.

“Saya mengajak seluruh anggota korpri baik PNS dan PPPK bersama-sama ayo kita membangun Basel ke depan lebih baik lagi dengan meningkatkan kinerja di OPD masing-masing, demi kemajuan daerah sesuai tema Basel Semakin Memesona. Kami dari korpri siap sedia mendukung seluruh program pimpinan daerah,” ungkap Ansyori.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *