Example floating
Example floating
Babel

Mantapkan Pemilu 2024, DPD Demokrat Babel Gelar Rakor Badan Saksi

×

Mantapkan Pemilu 2024, DPD Demokrat Babel Gelar Rakor Badan Saksi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bekawan.co.id, Bangka Belitung – DPD Partai Demokrat Bangka Belitung (Babel), menggelar rapat koordinasi badan saksi DPD dan DPC Partai Demokrat se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di ballroom Hotel Santika, Jumat siang (10/03/2023).

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman pada kesempatan itu menyampaikan, hari ini membuktikan Partai Demokrat sangat serius mengurus para saksi, ini pertamakali, ini adalah sistem Partai Demokrat yang modern.

Example 300x600

“Se-Provinsi Kepulauan Babel, ada sekitar 3.802 TPS, kendati mencari para saksi itu tidak mudah, namun harus ada dan lengkap, karena itu sangat penting,” katanya.

Maka dari itu, Rudi meminta keseriusan dalam mencari saksi yang merupakan bagian dari orang Demokrat.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakor sekaligus Kepala Bapilu DPD Demokrat Babel, Firmandian menyampaikan, total peserta secara offline ada 5 DPC masing-masing membawa anggota 10, kemudian pengurus DPD dan lainnya, kemudian peserta rakor secara online ada dua DPC yakni Belitung dan Beltim.

Hj. Andi Timo Pangeran dari Badan Saksi Nasional, diwakili Roki melalui virtual menyampaikan, frame Demokrat saat ini cukup baik dan kenaikan cukup pesat. Demokrat pun mendorong kader-kadernya, untuk maju dalam Pemilu 2024 ini.

Ia juga mempresentasikan materi rakor seputar persiapan pemilu 2024, tugas badan koordinasi saksi nasional, hingga badan, daerah serta cabang, saksi, juga perekrutan para saksi. “Ajak, pantau, lapor dan kawal,” tegasnya.

Maryam yang merupakan Sekjen Demokrat Babel, juga Bacaleg DPR RI Dapil Babel menyampaikan pengarahkan, agar semua memahami tugas masing-masing perbidang mulai dari tingkat DPC dan DPD Babel.

“Kalau kita bisa merekrut sesuai arahan DPP Demokrat, kita akan melenggang ke Senayan,” terangnya.

Di akhir acara sore hari, dilanjutkan dengan sesi dialog tanya jawab antara peserta rakor dengan narasumber. (RB/BKW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *