Musyda Muhamadiyah Bateng, Labarihi Resmi Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah Bangka Tengah

0
Share

BEKAWAN.CO.ID, BANGKA TENGAH– Musyawarah Daerah Muhammadiyah Bangka Tengah yang ke-4 telah sukses dilaksanakan pada Minggu (18/6/2023) di SMP Muhammadiyah Koba.

Dalam musyawarah yang diikuti oleh seluruh pengurus cabang Muhammadiyah se-Bangka Tengah ini, telah terpilih Labarihi sebagai Ketua Pimpinan Muhammadiyah Bangka Tengah periode 2023-2027 dalam formatur musyawarah 9 anggota calom PD Muhamadiyah terpilih.

Labarihi terpilih setelah melalui serangkaian tahapan seleksi dan voting oleh para pentolan Muhammadiyah se-Bangka Tengah. Dimana Dalam musyawarah ini, Labarihi dipilih berdasarkan musyawarah mufakat oleh formatur 9 calon tetpilih Anggota Pimpinan Daerah Muhamadiyah Bangka Tengah termasuk dirinya.

Dalam sambutannya, Labarihi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Muhammadiyah Bangka Tengah ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan kepada para pengurus Muhammadiyah Bangka Tengah. Saya akan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Muhammadiyah di Bangka Tengah dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Labarihi.

Labarihi mengungkapkan, dirinya masih tidak menyangka bisa terpilih sebagai ketua PDM Bangka Tengah karena dirinya merupakan kader baru.

“Innalillah WA alhamdulillah saya terpilih ini benar-benar tidak menyangka bisa terpilih. Intinya saya akan teruskan perjuangan pergerakan Muhamadiyah untuk membumikan Muhamadiyah, ” tutupnya.

Selain memilih Ketua Pimpinan Muhammadiyah Bangka Tengah, dalam musyawarah daerah ini juga dipilih para pengurus cabang Muhammadiyah Bangka Tengah yang akan membantu dalam menjalankan roda organisasi Muhammadiyah.

Ketua PD Muhammadiyah Bangka Tengah sebelumnya H. Kodri mengatakan bahwa musyawarah ini penting untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kerja sama antar pengurus Muhammadiyah se-Bangka Tengah dalam melaksanakan amanah Muhammadiyah.

“Dengan adanya musyawarah ini, kita bisa berkomunikasi, menyepakati kebijakan-kebijakan Muhammadiyah dan meningkatkan kinerja organisasi untuk kepentingan umat,” ujarnya.

“Selamat untuk Labarihi menjadi ketua Pimpinan Muhamadiyah Bangka Tengah yang baru serta menjadi regenarasi yang lebih baik lagi, ” tandasnya.

“Semoga dengan terpilihnya Labarihi sebagai Ketua Pimpinan Muhammadiyah Bangka Tengah periode 2023-2027, Muhammadiyah Bangka Tengah semakin maju, berkembang, dan bermanfaat untuk masyarakat, ” tutup Ketua PD Muhamadiyah generasi ke 3 itu. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *