Pemadaman Listrik Jelang Ramadan Diterima Kompol Ricky dalam Jumat Curhat

0
Share

Bekawan.co.id, Bangka Selatan – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Bangka Selatan (Basel) Kompol Ricky Dwiraya Putra kembali melaksanakan program Jumat Curhat di Warung Kopi (Warkop) Asui Ozzone, Jl Raya Puput, Desa Gadung Kecamatan Toboali.

Turut mendampingi Kabag Ops Kompol Hary Kartono, Kabag Log AKP Ekhard, Kabag Sumda AKP Herry, Kasatreskrim AKP Tiyan Talingga, Kasatresnarkoba AKP Suhendra. Kasat Intelkam Iptu Joniarto, Kasatbinmas Iptu Deka Jhondery serta Kasatlantas Iptu Eddy.

Kemudian Kasatpolairud Eddy Suaidi, Kasatsamapta Iptu Perdana Win, Kasi Humas Polres Basel Ipda Budi, Kapolsek Toboali Iptu Agam, Danramil Mayor Arh Daniel Bunga, para perwira polres lainnya dan pelbagai unsur masyarakat di Kecamatan Toboali.

Kepada wartawan, Wakapolres Basel Kompol Ricky Dwiraya Putra seizin Kapolres AKBP Joko Isnawan berujar, pelbagai aspirasi diterima pihaknya dalam program curhat tersebut. Salah satunya ialah banyaknya pohon di jalan raya yang mengganggu arus lalu lintas.

“Tadi masyarakat menyampaikan salah satunya kondisi pohon besar yang ada di sisi kiri dan kanan jalan raya dan cukup mengganggu arus lalu lintas. Ini nanti akan kita teruskan ke stakeholder terkait agar segera ditindaklanjuti,” ujar Kompol Ricky Dwiraya Putra.

Suami Intan Insyani ini menambahkan, aspirasi berikutnya yang cukup menarik ialah adanya problem pemadaman listrik secara bergantian. Pada saat momentum menjelang bulan puasa. Dan menyebabkan ketidaknyamanan di lingkungan masyarakat Basel.

“Jadi masyarakat tadi ada juga bilang ke kami bahwa dulu setiap menjelang bulan puasa sering terjadi kondisi ribut atau keos akibat pemadaman listrik secara bergantian oleh PLN. Mungkin nanti akan segera kita koordinasikan ke PLN karena tidak lama lagi puasa 2023 berlangsung,” jelasnya.(hanxiao)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *